//
you're reading...
Kenari

Breaking News


Terima kasih sebelumnya saya ucapkan kepada semua Bapak/Ibu yang sudah membeli maupun yang berniat ingin membeli kenari-kenari dari POKEN (PONDOK KENARI BIRD FARM) Sebagai informasi, Saya memohon maaf kepada semua teman-teman yang sudah menyempatkan waktu tiap hari mengunjungi website ini, menelpon serta yang langsung berkunjung ke tempat saya, Bahwa dengan ini saya informasikan untuk saat ini PONDOK KENARI BIRD FARM sementara Off breeding. Terkhususkan untuk produksi kenari silangan F1 dsbnya. hal ini dikarenakan adanya renovasi dan perluasan kandang sehingga tidak memungkinkan kenari-kenari untuk dapat berproduksi secara nyaman. oleh karena itu saya putuskan untuk stop breeding untuk sementara waktu sampai pengerjaan renovasi kandang rampung. Oleh karena itu sekali lagi saya memohon maaf untuk ketidak nyamanan ini dan untuk informasi-informasi terbaru seputar kemajuan pengerjaan kandang ternak secepatnya akan saya sampaikan melalui website ini juga.

Informasi PENTING lain yg perlu untuk diketahui bersama adalah, bahwa saya sudah menyediakan line telpon khusus untuk menghubungi pihak PONDOK KENARI BIRD FARM, Bapak/Ibu sekalian bisa bertanya seputar kenari/mengenai stok kenari maupun pemesanan ring burung, dsbnya. Bapak/Ibu bisa langsung menghubungi kami di nomer handphone 021-51433381 (ini nomer hp CDMA-Jadi bisa telpon atau dan menerima SMS) dan nomer yg lama TIDAK DIGUNAKAN LAGI….!

Terima Kasih
Anda Ryn

About pondokenari

Salam Kicau... Kicauan burung kenari akan selalu menenangkan hati....

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

