//
INFO FARM PONDOK KENARI

Nama Farm: PONDOK KENARI BIRD FARM
Ring: RYN PKBF JKT
Ternak burung: Kenari, Lokalan, dan silangan berbagai jenis kenari
Alamat: Pondok Kelapa – Jakarta Timur
Lokasi farm di JAKARTA, semua produksi kenari dari PONDOK KENARI JAKARTA berkode ring RYN PKBF JKT.

This slideshow requires JavaScript.

Diskusi

115 pemikiran pada “INFO FARM PONDOK KENARI

  1. induk kenari yg bagus bisa saya dapat di manaom..

    Posted by Rifa putri | 16 April 2014, 4:19 AM
  2. Om saya punya sepasang Kenar
    Yang jantan warna piutih dan sudah gacor setiap denger suara Burung apa saja pasti día langsung ngeroll
    Untuk yg betina warna nya kuning
    Saya coba jodohkan tapi di musuhin terus sama yg jantan
    Solusinya apa om..??

    Posted by Jejen | 17 Desember 2013, 8:58 PM
    • sorry saya coba kasih pengalaman ‘ umumnya betina nya blm umur .. atau istilahnya dere..(remaja/perwan) :) atau juga apakah benar itu kenari betina ? sorry coba di cek lagi, klo keduanya bukan dgn cara penjodohan dulu selama 1 minggu..lebih (kasih makanan yg berprotein tinggi agar meningkatkan birahinya .. selamat mencoba , salam kenal dr izfyz

      Posted by boiem | 10 Maret 2014, 2:02 AM
  3. Om. Saya mau coba ketrnak Kenari. Di mana saya bisa dapatkan indukan Kenari yang bagus

    Posted by Jejen | 17 Desember 2013, 8:53 PM
  4. Makasih ats informasinya gan…

    Posted by Rossy | 3 Desember 2013, 10:03 PM
  5. Gan ane mw tanya nich. Klo kenari cewean emng ga ngriwik??
    Slam kenal gan..

    Posted by Rossy | 28 November 2013, 11:27 PM
  6. malam om,saya punya kenari,warna nya seperti burung gereja,trus,bulu dibawah sayap nya naik ke atas sayap om,itu kenapa om?
    mohon penjelasan nya,trims

    Posted by dani | 25 November 2013, 8:41 AM
  7. Salam kenal semuanya
    Om aku pnya mslh dgn bulu kenariku yg selalu berdiri (mengembang) bagaimana cara mengatasinya. Mohon pencerahanya

    Posted by jankgood | 14 November 2013, 9:15 AM
    • Kemungkinan kurang vit/sehat, kenari yg terlihat nafsu makan besar tidaklah jaminan bahwa burung tersebut sehat, berikan multivitamin secara terukur dan teratur, pakan yg baik, mandi jemur yg cukup, EF yg bervariasi dan tentu kebersihan kandang yg selalu dijaga (kandang kotor awal dari segala penyakit burung)

      Posted by pondokenari | 15 November 2013, 1:28 AM
  8. Kenari Anakan F1 Umur 1 bulan kira2 Brpa Om?

    Posted by Paser | 8 November 2013, 10:07 AM
  9. Hraga F1 Anakan umur 1 bulanan brpa Om??
    Dan kalo daerah jkrta tmpat trnak nya dmna aja??

    Posted by Paser | 8 November 2013, 10:05 AM
  10. Salam kenal om,saya mau tanya kenari remaja udah ngeriwik,putih,kuning,merah @Rp.? Brp harganya per ekornya sekarang ya om?,pastinya saya cari yg jantan om,thans.

    Posted by meidis | 2 Oktober 2013, 10:54 AM
  11. Bro, ada kenari ys? Saya lagi cari sepasang

    Posted by Rusman | 28 Agustus 2013, 12:34 AM
  12. salam kenal om>> punya indukan yg sdh siap blm dan bagus om…..(bagi pin bb nya dong om) tks

    Posted by om mattlou | 22 Agustus 2013, 11:35 PM
  13. Assalamualaikum,,,,,!!!Mau tanya2 bLh kan gan???Ane mau tnya harga bahan,bakalan,sMa udah jadi brapa yaa????Mkasih…

    Posted by Syawal | 25 Juli 2013, 10:40 PM
  14. Om mau nanya nih,kenapa ya burung kenari saya belum juga bertelur ? Apa ada yang salah dalam proses mengawinkannya atau salah pemberian makannya. Sebelum saya gabungin,saya pisah dulu selama 4hari,kira2 berjodoh baru saya masukkin tp ini udah hampir sebln belum bertelur jg. Lalu bila kenari jantannya taiwan dan betina lokal,anakannya jadi keturunan apa ya om ? Mohon petunjuknya

    Posted by rustanto | 18 Juli 2013, 1:08 AM
    • Pastikan usia kenarinya sdh masa/umur produksi, lalu kondisikan saja betinanya dgn rawatan yg konsisten (pisahkan saja dulu) mandi jemur teratur, berikan multivitamin secara terukur, EF bervariasi (sayur dan telur), lakukan treatment ini 1-2 minggu, setelah pancing dgn menyediakan bahan sarang dikandang dan tulang sotong/grid, lalu lihat perkembagannya setelah terlihat rajin merapikan sarang coba masukan pejantan dikandang betina, jika terlihat mau kawin atau menimal akur maka proses penjodohan berjalan baik.

      Posted by pondokenari | 17 September 2013, 1:10 AM
  15. Salam kenal om…Mau tanya jual kenari indukan ga?…kira2 kenari sepasang siap produksi kisaran berapa ?

    Posted by Sutoyo | 16 Juli 2013, 11:18 AM
  16. Wah, sayang ya Pak utk sementara kegiatan breedignya distop.
    Kira2 kapan akan mulai lagi?

    Posted by pree | 7 Juli 2013, 2:47 AM
  17. om mau tanya nih,,kalo anakan msh di loloh ma induknya di pindahin ke kandang yang beda gpp ?,,pa indukannnya msh tetep mau meloloh ?

    Posted by theMEHE | 16 Mei 2013, 7:19 AM
  18. Salam kenal om
    Mau nanya om.apa emang bener klw telur kenar br 3 butir si betina blm mau mengeram? Makasih om

    Posted by dody | 14 Mei 2013, 9:20 AM
  19. Salam kenal om

    Posted by dody | 14 Mei 2013, 9:17 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 102 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: